Syaloom! Selamat Datang di Situs GMIM Efrata Kolongan Tetempangan Wilayah Kalawat I
Syaloom...!Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas hikmatNya sehingga situs ini dapat dibuat meskipun baru sebatas blog. Namun kami akan tetap terus meng-update dan menyempurnakan dengan menambah content-content yang dibutuhkan sehingga situs ini boleh menjadi media Informasi dan Komunikasi antar anggota Jemaat GMIM Efrata Kolongan Tetempangan. Semoga dengan situs ini kita semua diberkati!

Senin, 08 Oktober 2012

Bupati Minut Tanam Bibit Pohon di GMIM Efrata Tetempangan

Bupati Minut Sompie Singal melakukan penanaman bibit pohon dalam acara penghijauan yang prakarsai oleh Panitia Yubileum Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode ke-50 Jemaat GMIM Efrata Kolongan Tetempangan, Sabtu (6/10) pekan lalu.
Hadir dan turut menanam dalam acara tersebut Camat Kalawat, Badan Pekerja Majelis Wilayah, Pelsus kolom 1 sampai 16, Pemerintah Desa bahkan anggota PKB GMIM Efrata.
Dalam sambutan Sompie Singal mengatakan, program Panitia PKB ini memiliki makna yang sangat dalam untuk menjaga dan memelihara kelestarian alam ciptaan Tuhan. Selain itu GMIM Efrata juga telah menunjang program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara gerakan sentuh tanah.
“Mari torang jaga dan pelihara sama-sama lingkungan ini supaya tetap hijau.  Terus budayakan gemar menanam pohon untuk mengurangi pemanasan global yang terjadi akhir-akhir ini,” ajak Bupati Sompie.
Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Efrata Koltem Pdt Cherly Pelealu Pangau, STh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia dan Pemerintah Minut yang telah bersinergi untuk memelihara dan melestarikan alam ciptaan Tuhan dengan melakukan penghijauan di kompleks gereja dan akan dilanjutkan penanaman di rumah-rumah warga jemaat.
Sementara itu pada hari yang sama juga, Panitia Panitia Yubileum Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode ke-50 Jemaat GMIM Efrata Kolongan Tetempangan melakukan kegiatan sosial Donor Darah, pemasangan alat kontrasepsi Keluarga Berencana (KB) dan pemeriksaan mata gratis kerjasama dengan BKKBN dan PMI. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar