Syaloom! Selamat Datang di Situs GMIM Efrata Kolongan Tetempangan Wilayah Kalawat I
Syaloom...!Puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas hikmatNya sehingga situs ini dapat dibuat meskipun baru sebatas blog. Namun kami akan tetap terus meng-update dan menyempurnakan dengan menambah content-content yang dibutuhkan sehingga situs ini boleh menjadi media Informasi dan Komunikasi antar anggota Jemaat GMIM Efrata Kolongan Tetempangan. Semoga dengan situs ini kita semua diberkati!

Sabtu, 27 Oktober 2012

Jemaat GMIM Efrata Gelar Jalan Sehat dan Penanaman Pohon



Sebagai wujud kepedulian terhadap kelestarian lingkungan dan alam ciptaan Tuhan, jemaat GMIM Efrata Kolongan Tetempangan melakukan penanaman bibit pohon trambelsi di lokasi jalan baru SBY Minahasa Utara, Jumat (26/10).
 Kegiatan yang dirangkaikan dengan jalan sehat yang melibatkan semua kolom dan kompelka BIPRA jemaat Efrata merupakan salah satu program dari Panitia Yubelium PKB, dimana kegiatan ini bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan  dan menyukseskan gerakan ‘sentuh tanah’ sebagai program dari pemerintah kabupaten Minahasa Utara.
Kegiatan jalan sehat yang dimulai pukul 05.30 pagi diisi dengan puji-pujian oleh anak-anak sekolah minggu dan kolom yang mengikuti kegiatan ini. Kiranya kegiatan semacam ini dapat menjadi sarana untuk mempersatukan semua anggota  jemaat Efrata. “Tuhan memberkati kita sekalian”. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar